Thursday, December 3, 2009

Anak Durhaka Berubah Jadi binatang

Video Anak Durhaka Jadi Ular Berkepala Anjing, yang telah menghebohkan serta menggemparkankita semua. Hal itu terjadi, karen asi anak berbuat durhaka kepada ibu kandungnya, yang semestinya di jaga serta dia hormati. Semoga saja ini bisa menjadi pelajaran bagi kita dan dirinya di kemudian hari.

Video Anak Durhaka -Kisah legenda Malin Kundang terjadi di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang siswi SLTP di daerah itu tiba-tiba berubah wujud gara-gara menendang ibu kandungnya saat salat. Kepalanya berubah seperti anjing, badan hingga kaki jadi ular.

Hasil penelusuran METRO ASAHAN (grup Sumut Pos) di desa tersebut, kejadian itu disembunyikan warga karena takut takut ikut kena kutuk. Tapi, menurut warga anak tersebut telah diboyong oleh seseorang ke Medan, karena tak tahan menanggung malu, karena setiap hari ratusan warga dari berbagai daerah berdatangan ingin melihat kejadian itu.

Seorang warga yang minta namanya tak ditulis memberikan bukti sebuah rekaman vidio dari sebuah handphone yang memuat wujud gadis tersebut, yang berhasil ia rekam pasca kejadian itu. Dalam rekaman vidio terlihat kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar. Dalam video itu juga memiliki dua tangan menyerupai seekor biawak.

Sambil berputar-putar, dia menjerit-jerit menangis sambil berurai airmata, sementara warga yang menyaksikannya terlihat ikut prihatin. Menurutnya, gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP itu dalam kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orangtuanya yang pekerjaan tidak tetap dan mencari upahan kerja kepada para tetangga dan kerabatnya.

Awal kejadian, gadis belia itu merengek meminta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Namun tidak diacuhkan sang ibu. Nah, ketika ibunya sedang melakukan ibadah salat magrib, tiba-tiba saja ia menendang kepala ibunya yang sedang sujud.

Saat itu juga wajah gadis itu berubah wujud menjadi anjing, sementara seluruh badan dan kakinya berubah menjadi ular. Kontan saja ibunya menjerit histeris dan menangis meraung-raung melihat anak kesayangannya itu telah berubah wujud. Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon ketika dikonfirmasi mengaku, tak ada terjadi yang aneh-aneh di wilayah hukumnya.

No comments:

Post a Comment